author photo
PORTALTEBO.com-Nasib na'as harus dialami Yusmadi, warga Dusun Tugu Rejo Desa Bedaro Rampak, Kecamatan Tebo Tengah. Dia  mengalami patah tulang setelah menabrak hewan ternak (kambing) yang berkeliaran bebas. Minggu (14/02/2016). Insiden naas ini terjadi sekitar pukul 17.00 Wib di depan MI Nurul Hidayah Desa Bedaro Rampak.

"Waktu itu bapak hendak pulang kerja. Saat mengendarai motor, tiba-tiba ada kambing yang menyebrang jalan, karena tidak sempat menghindar maka motor yang di kendarai bapak menabrak kambing," ungkap Holidi anak kandung korban.

Holidi menjelaskan, jika ayahnya mengalami patah tulang setelah mengalami kecelakaan tersebut. "Dari hasil ronsen tulang pada bagian pundaknya patah, selain itu tangannya juga luka-luka," terangnya.

Saat ditemui PORTALTEBO.com di kediamannya, Yusmadi mengaku kesal karena masih banyaknya hewan ternak yang dibiarkan bebas berkeliaran. "Seharusnya hewan ternak dikandangkan, bukan dibiarkan bebas berkeliaran," katanya.

Untuk itu, dia minta kepada intansi terkait dan aparat penegak hukum, agat menertibkan hewan ternak yang berkeliaran di jalan dan di tempat-tempat umum. "Ini harus ditindak tegas. Cukup saya saja yang menjadi korban," pintanya. (P03)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post