author photo
PORTALTEBO.com - Dalam sambutannya pada pembukaan acara Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkab lub) Koni Kabupaten Tebo tahun 2016, yang dilaksanakan di aula pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Kamis (31/03/2016), Asisten II Sekda Tebo Abu Bakar, mengingatkan agar siapapun yang kelak terpilih dapat merangkul semua kelompok, demi kemajuan olahraga di Tebo.

"Siapapun yang terpilih, pesan saya adalah rangkul semua kelompok, jangan lagi ada kegaduhan, karena kesepakatan musyawarah adalah kesepakatan bersama," kata Abu Bakar.

Untuk mengurusi Koni Tebo kedepannya harus betul-betul orang yang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas olahraga di Tebo.

"Mengurus KONI harus lillahita'ala, jangan mengedepankan kepentingan pribadi semata, terlebih kita sudah memiliki sport center, dan ini merupakan beban Koni untuk mengurusnya, jadi Koni Tebo hari ini harus memiliki ketua yang visioner," tambah Abu lagi.

Disampaikan oleh Abu, pemerintah tidak akan segan-segan menggelontorkan dana yang dibutuhkan untuk KONI Tebo, dengan catatan mampu menunjukkan prestasi yang dapat dibanggakan Tebo.

"Pemerintah Tebo akan memberikan suport baik dalam moril maupun materil, dengan garansi bahwa KONI dapat berbicara banyak di Propinsi Jambi maupun nasional dengan menunjukan prestasi yang dapat dibanggakan masyarakat Tebo dalam bidang olahraga," tandasnya. (p03) 

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post