author photo
PORTALTEBO.com - Pada Musyawarah Olahraga Luar Biasa (Musorkablub) KONI Tebo, ada dua kandidat yang ikut mencalonkan diri yaitu, Zulkifli dan Robi Harja. Dari dua calon tersebut memiliki misi dan visi berbeda untuk memajukan olahraga di Kabupaten Tebo.

Seperti yang diucapkan oleh Zulkifli. Jika diterpilih dan dipercaya memimpin KONI Tebo, dirinya berjanji akan menjadikan KONI modern dan profesional. "Yang jelas saya akan memperjuangkan Tebo bisa juara umum pada Porprov 2018 nanti," kata Zulkifli saat menyampaikan salah satu misi dan visinya.

Sementara, Robi Harja dalam penyampaian misi dan visinya berjanji akan memperbaiki manajemen dan kualitas olahraga di Tebo. Tidak itu saja, dia juga akan transparans terhadap anggaran KONI, terutama anggaran untuk pembinaan atlet.

"Saya akan berupaya mendirikan Pusat Pelatihan dan Latihan Daerah (PPLD) agar Tebo memiliki pusat pembinaan atlet-atlet pelajar dan mahasiswa. Para atlet PPLD ini nantinya akan menjadi cikal bakal atlet andalan daerah, "katanya.

"Tujuan dari PPLD sendiri yakni membina atlet berstatus pelajar dan mahasiswa agar tidak terhenti prestasinya. Disini juga para atlet dan pelatih akan mendapatkan honor," pungkasnya. (p01) 

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post