author photo
SS memegang hasil tes urine yang menunjukkan tanda positif 
PORTALTEBO.com - Bidan berstatus PNS berinisial SS (40) yang diamankan oleh Razia Gabungan Pol PP Tebo dan Polres Tebo pada Sabtu malam (16/04/2016) Pukul 23.00 Wib di Kafe Ricas setelah dilakukan tes urine oleh tim Lab RSUD STS Tebo pagi ini hasilnya diduga positif.

Kasat Pol PP Tebo Taufik Khaldy dikonfirmasi PORTALTEBO.com mengatakan bahwa hasil tes urine menurut pihak lab positif, namun untuk hasil resminya akan di terbitkan pada senin mendatang.

"Kita sudah lakukan tes urine, hasilnya positif narkoba menurut pemeriksaan dari lab tadi, tapi untuk hasil resminya senin baru dikeluarkan, sebab ini hari libur,"sebut Taufik Khaldy.

Seperti di beritakan sebelumnya bahwa razia gabungan yang dilakukan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Tebo dengan Polres Tebo pada Sabtu malam kemarin berhasil mengamankan delapan perempuan yang sedang asik nongkrong di Kafe Ricas Rimbo Bujang.

Salah satu dari Delapan perempuan tersebut ternyata adalah Bidan Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS). Saat inipun bidan desa tersebut masih di amankan di Kantor Sat Pol PP Tebo.

"Bukan enam, delapan yang kita amankan, satu diantaranya adalah Bidan PNS, sekarang mereka masih kita amankan di kantor, "ujar Kasat Pol PP Tebo Taufik Khaldy pada Minggu (17/04/2016).(p02/p08)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post