-->

Iklan

Iklan

Kejari Serahkan 166 Peluru Aktif ke Polres Tebo Untuk Dimusnahkan

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 20 Juli 2016, Juli 20, 2016 WIB Last Updated 2017-11-07T14:38:24Z
Nur Slamet Kejari Tebo saat diwawancara oleh sejumlah wartawan usai kegiatan pemusnahan barang bukti tindak kejahatan
PORTALTEBO.com– Sebanyak 166 butir peluru aktif diserahkan oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo ke Polres Tebo untuk dimusnahkan. Ratusan butir peluru aktif ini langsung diserahkan oleh Nur Selamat Kepala Kejari Tebo kepada Kompol Ali Sadikin Wakapolres Tebo, saat pemusnahan barang bukti tindak kejahatan di halaman kantor Kejari Tebo, Rabu (20/7/2016).

“Kita tidak ada tenaga ahli untuk memusnakan ratusan butir peluru ini. Makanya kita serahkan ke Polres Tebo untuk dimusnahkan,” ujar Kejari usai memusnahkan barang bukti tindak kejahatandi wilayah hokum Kabupaten Tebo.

Dijelaskan Kajari, ada beberapa barang bukti tindak kejahatan yang telah dista berdasarkan putusn pengadilan. Barang bukti tersebut diantaranya, sabu seberat 60 gram, ganja sekitar seperempat kg, sajam, senpi dan ratusan butir peluru aktif.

“Setelah kita lakukan kordinasi dengan Polres Tebo, makanya peluru aktif tersebut kita serahkan ke mereka (Polres Tebo) untuk dimusnahkan. Kalau sabu, ganja, sajam dan senpi sudah kita musnakan,” kata Kajari lagi. (p08)


Komentar

Tampilkan

Terkini