-->

Iklan

Iklan

Warga Kecamatan Serser Gagalkan Aksi Kawanan Pencuri Motor Dan Pembobol Rumah

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 18 Agustus 2016, Agustus 18, 2016 WIB Last Updated 2017-11-07T14:38:10Z
PORTALTEBO.com - Warga Desa Napal Putih (SP6) dan Sako Makmur (SP7) Kecamatan Serai Serumpun (Serser), berhasil menggagalkan aksi kawanan pencuri motor dan pembobol rumah di Kecamatan Serai Serumpun.

Seperti yang dikutip dari media sosial Facebook dengan akun Leepong Maskun Koen, kawanan pencuri motor dan pembobol rumah itu berjumlah tiga orang. Mereka sering melakukan aksinya pada siang hari.

Setelah aksinya digagalkan warga, kawanan pencuri motor dan pembobol rumah yang mengunakan satu pucuk senjata api rakitan (pistol) ini, diserahkan warga ke Polsek Serser.

"Kawanan pencuri motor dan pembobol rumah d kec. serai serumpun babak belur setelah berhasil d gagalkan oleh massa dua desa "desa napal putih(Sp6) dan desa Sako makmur(Sp7). Kawanan ini sering beraksi d siang hari. dan mereka menggunakan 1 pucuk senjata rakitan jenis pistol.
ini gambar di ambil d kantor POLSEK SERAI SERUMPUN, sesaat setelah d serahkan oleh warga, "keterangan photo yang di upload oleh pemilik akun Facebook Leepong Maskun Koen dua jam lalu (Kamis 18/8/2016).

Tampak pada photo tersebut, wajah ke tiga orang kawanan pencuri motor dan pembobol rumah itu babak belur.  (p08) 

Komentar

Tampilkan

Terkini