-->

Iklan

Iklan

Awas, Polsek Rimbo Ilir Bersama TNI Pantau Remaja Yang Nongkrong Hingga Tengah Malam

NEWSPORTAL.ID
Jumat, 14 Oktober 2016, Oktober 14, 2016 WIB Last Updated 2017-11-07T14:37:54Z
PORTALTEBO.com - Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir bersama Babinsa Rimbo Ilir dan dibantu unsur stakeholder, Kamis (13/10/2016), melakukan kordinasi pencegahan Kenakalan remaja. Kordinasi ini dilaksanakan sekitar pukul 11.00 wib di Aula Kantor Desa Karang Dadi, Kecamatan Rimbo Ilir.

Hadir dalam kordinasi tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Son Hadji, yang membahas tentang upaya pencegahan kenakalan remaja. yang mana kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kades atau Polo Suparjo, Babinsa Serka Eko Margono, Danton Linmas Suharno, Kadus Tukiman, serta tomas Samsudin.

Unit Binmas Polsek Rimbo Ilir melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Hotler Kristopel, S.Sos, kepada PORTALTEBO.com mengatakan, rapat kordinasi ini untuk antisipasi sekali gus membahas strategi untuk mencegah Kenakalan remaja.

Yang mana, lanjut dia, saat ini masih ditemukan remaja yang masih melakukan aktifitas nongkrong melewati pukul 23.00 Wib. Adapun lokasi nongkrong para remaja tersebut diantaranya, perapatan simpang, gerbang-gerbang perkantoran dan sekolah.

"Ini yang akan menjadi perhatian khusus kita. Jangan sampai ada remaja apa lagi anak sekolah yang nongkrong sampai tengah malam. Karena ini sangat rawan Kamtibnas," ujar Hotler sambil mengatakan jika perangkat desa maupun unsur-unsur stakeholder sepakat akan memantau aktivitas remaja baik yang masih pelajar maupun yang bukan pelajar. (p08)

Komentar

Tampilkan

Terkini