-->

Iklan

Iklan

Kasat Reskrim Diisukan Dapat Jatah Proyek Dari Diknas Tebo, Sutikno Dipanggil Untuk Klarifikasi

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 24 Mei 2017, Mei 24, 2017 WIB Last Updated 2017-11-07T14:36:47Z
PORTALTEBO.com - Mencuatnya isu yang mencatut nama Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Maruli terkait adanya jatah proyek atau paket pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tebo, membuat pihak kepolisian merasa gerah. Akibatnya, Sutikno salah satu konsultan perencanaan di Disdikbud Tebo dipanggil untuk memberikan klarifikasi.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Maruli dikonfirmasi pada Rabu (24/5/2017) menjelaskan kepada seluruh awak media bahwa, pemanggilan Sutikno adalah terkait beredarnya isu yang menyatakan dirinya mendapat jatah proyek atau paket dari Disdikbud Tebo.

"Pemanggilan kemarin itu saya hanya minta klarifikasi dari Sutikno, sebab nama saya disebut-sebut mendapat proyek atau paket dari Diknas yang diatur olehnya,"ujar Kasat Reskrim Polres Tebo dihadapan sejumlah wartawan.

Saat disingung apakah pemanggilan tersebut ada kaitannya dengan dugaan jika selain sebagai konsultan perencanaan, Sutikno juga mengerjakan beberapa proyek di Disdikbud Tebo, Kasat Reskrim mengatakan, "Bukan itu. Kita hanya klarifikasi soal isu kalau saya dapat jatah proyek di Disdikbud, "kata dia. (red)


Komentar

Tampilkan

Terkini