-->

Iklan

Iklan

Terkait Penangkapan MH, Maruli Minta Korban MH Untuk Melapor Ke Polres Tebo

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 01 Juni 2017, Juni 01, 2017 WIB Last Updated 2017-11-07T14:36:46Z
PORTALTEBO.com - Pasca diamankankannya MH oknum aktivis Tebo yang diduga melakukan perampasan dengan kekerasan yang tertangkap di kawasan hukum Polres Tebo, Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim Akp Maruli Hutagalung meminta agar seluruh warga Kabupaten Tebo maupun ASN, agar bersikap tegas dan bijak untuk segera melaporkan ke Polisi jika ada oknum serupa melakukan upaya yang sama.

"Kita tidak pandang bulu. Siapapun oknumnya yang melakukan tindak pidana perampasan, kekerasan maupun pemerasan, laporkan ke kita agar segera kita tindak lanjuti,” tegas Maruli pada sejumlah wartawan, Kamis (1/6/2017).

Terkait MH, jelas Kasat, tindak tanduknya sudah sangat meresahkan karena sering menakut-nakutkan masyarakat. Untuk itu, dia minta kepada masyarakat yang telah menjadi korban MH agar melapor ke Polres Tebo. "Jika ada masyarakat yang menjadi korban MH kami minta untuk segera melapor, karena dia (MH) ini sering menakut-nakuti dan sudah meresahkan, tegas Kasat.

"Jujur, kita juga sering mendapat intimidasi dari dia. Bahkan SKPD dan masyarakat. Jadi ini harus ditindak," tuntasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, MH oknum aktivis Tebo di tangkap Sat Reskrim Polres Tebo. Dia ditangkap karena diduga telah melakukan perampasan dengan kekerasan. Tidak itu saja, MH juga diduga telah melakukan pengancaman. (p08) 

Komentar

Tampilkan

Terkini