-->

Iklan

Iklan

Bundaran Tugu Pahlawan Sulthan Thaha Saifudin Ditabrak Fuso

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 20 Agustus 2017, Agustus 20, 2017 WIB Last Updated 2017-11-07T14:36:28Z
PORTALTEBO.com - Bundaran tugu pahlawan Sulthan Thaha Saifudin di Simpang Tiga KM. 1 Jalan lintas Tebo Bungo Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, Sabtu malam (19/8/2017) sekitar pukul 22.30 Wib, hancur ditabrak mobil Tronton.

Mobil tronton dengan nopol B 9828 XI ini dikemudikan oleh JS (31) warga Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi. Dugaan sementara, JS mengantuk saat mengemudikan mobil tersebut.

Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Namun pagar Tugu Pahlawan yang menjadi salah satu ikon kebanggaan masyarakat Tebo ini rusak dan truk yang menabrak itu ringsek.

Kasat Lantas Polres Tebo Akp Roslinda RM, S.Pd saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi akibat sopir yang mengantuk.

“Ya memang benar terjadi sebuah laka lantas diduga akibat supir yang mengantuk, sehingga truck fuso yang dikendarai oleh JS menabrak bundaran tugu di KM.01,”jelas Kasat Lantas Polres Tebo.

Diceritakannya, kecelakaan ini berawal dari sebuah mobil truck fuso yang dikendarai JS  melaju dari arah Jambi menuju Tebo. Dengan kecepatan sedang setibanya di KM.01 saat hendak menikung sopir yang mengantuk kehilangan kendali, sehingga menyenggol bagian bangunan bundaran tugu sebelah kanan.

"Usai kecelakaan, kita langsung lakukan olah Tkp serta memgamankan barang bukti dan keterangan para saksi. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian yang dialami sekitar 5 juta, "tutup Kasat Lantas. (p01) 

Komentar

Tampilkan

Terkini