-->

Iklan

Iklan

Ke Kejaksaan, Pekan Depan Agus Sukandar Melapor

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 31 Oktober 2017, Oktober 31, 2017 WIB Last Updated 2017-11-07T14:36:07Z
PORTALTEBO.com-Menurut informasi yang dirangkum harian ini bahwa Agus Sukandar pada pekan depan akan melapor ke Kejaksaan Negeri Muara Tebo.

Terkait hal ini Kasi Intel Kejaksaan Negeri Muara Tebo Rosandi pada Selasa (31/10/2017) membenarkan hal tersebut."Kabarnya minggu depan ini akan melapor kesini, tapi itu belum pasti,"ujar Rosandi.

Untuk diketahui bahwa mutasi jabatan kembali dilakukan pada Kopr Adhiyaksa Tebo. Kali ini Kasi Intel Kejari Tebo Rosandi, SH dimutasi keluar daerah Kabupaten Tebo. Dia mendapatkan tugas baru di Kabupaten Tarutung, Sumatera Utara sebagai Kasi Pidum.

"Iya, saya dapat tugas baru di Kejari Tarutung sebagai Kasi Pidum," ujar Rosandi dikonfirmasi diruang kantornya, Rabu (25/10/2017) lalu.

Dibilang Rosandi, sebagai pegantinya adalah Agus Sukandar, SH yang menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Tebo. "Jabatan dia (Agus Sukandar) adalah Kasi Pidsus di Kejari Inhu,"ujar Rosandi.

Dikatakan Rosandi jika mutasi dan promosi di lingkup Kejaksaan merupakan hal yang sudah lumrah. Dan dirinya siap ditempatkan dimana saja untuk mengemban tugas yang diberikan atasannya.

“Intinya kita siap ditempatkan dimana saja. Dan bagi pejabat yang baru saya berharap bisa meneruskan pekerjaan-pekerjaan saya yang tertuda dan berkarir dengan baik ditempat yang baru,"ucapnya.

"Kepada seluruh intansi dan masyarakat Tebo saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, dan saya juga ucapkan maaf bila selama ini ada khilaf dan salah yang sengaja atau tidak sengaja,” tutupnya. (p01) 
Komentar

Tampilkan

Terkini