author photo
NEWSPORTAL.ID - Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (F.SPTI) dan  Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K.SPSI) malam tadi Senin (27/11) resmi menggelar pembukaan acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Grand Cempaka Hotel Jakarta hingga esok pagi, Rabu (29/11/2017)

Dalam kesempatan ini sejak siang kemarin tampak utusan dari berbagai daerah baik dari Provinsi dan kabupaten serta pengurus pusat dan para undangan sudah mulai berkumpul di tempat acara, Grand Cempaka Hotel.

Mayusni Talau, Selaku ketua panitia pelaksana dalam Rakernas ini pada sambutannya menyampaikan, Bahwa Rakernas F.SPTI-K.SPSI 2017 ini bertema: Meningkatkan kesejahteraan anggota melalui implementasi AD/ART F.SPTI-K.SPSI menuju pekerja profesional dan independen.

"Rakernas kali ini dihadiri sekitar 170 peserta yang nantinya akan mengolah program kerja secara bersama-sama," ujar Mayusni dalam sambutannya. Selanjutnya Ia mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan undangan yang sudah hadir dan ikut dalam acara ini.

Surya Bakti Batubara. SH MH selaku ketua umum F.SPTI dalam pidatonya tampak  menegaskan kembali pentingnya para pengurus memahami tema yang diusung dalam Rakernas kali ini.

Lanjut Surya, agar para pengurus di F.SPTI - K.SPSI bisa menghadapi perkembangan dan persoalan yang perlu disikapi bersama apakah itu terkait kemajuan teknologi hingga usaha yang selama ini dilakukan  baik yang ada di darat maupun yang ada di pelabuhan, "Maju terus pantang mundur'" ujarnya memberikan semangat yang diikuti tepuk tangan para hadirin. (P01) 

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post