author photo
NEWSPORTAL.ID - Sudah beberapa bulan ini, lampu penerangan jalan umum (PJU) di jalan jalur dua Kelurahan wirhoto Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo, tidak menyala. Hal ini menjadi sorotan sejumlah warga maupun pengguna jalan.

Susilo warga sekitar mengatakan jika sudah lama LPJU tersebut tidak menyala. "Ada puluhan lampu yang tidak menyala. Padahal belum ada 1 tahun lampu tersebut dipasang, "katanya.

Dijelaskannya,u untuk titik lokasi yang paling banyak tidak menyala mulai dari depan Mapolsek Rimbo Bujang hingga Pasar Sarinah Rimbo Bujang.

Hal yang sama juga dikatakan Adi pengendara sepeda motor. Dia berharap agar intansi terkait segera memperbaiki LPJU tersebut.

"Saya harap pemerintah segera memperbaiki LPJU  tersebut. Sebab kalo dibiarkan saja, terkesan proyek yang bernilai milyaran rupiah itu mubazir, "kata Adi. (P07) 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (614) NEWS (401) SOROT (330) KERJA (119) OPINI (102) WARKOM (70) ARENA (60) WISBUD (24) EDUKASI (20) LENSA (15) POLITIK (14) SENI (11) EKOBIS (9) JEJAK (9) KREATIF (2)