author photo
NEWSPORTAL.ID - Panitia besar Pekan Olahraga Provinsi ( Panbes Porprov) 2018 sudah mendapat SK dari KONI Provinsi. Panbes yang terdiri dari Pers, Pemuda, Mahasiswa, Instansi dan masyarakat ini akan menjadi titik tumpu dalam mensukseskan pelaksanaan Porprov nantinya.

Pasca mendapat SK dari KONI Provinsi ini, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Tebo dan Panbes bakal gelar rapat bersama Bupati Tebo.

"Kita akan rapat koordinasi dengan Panbes bersama Bupati untuk membahas pelaksanaan Porprov nanti. Ini lagi mencari jadwal beliau," ujar Mardiansyah Kepala Disporapar Tebo, Kamis (14/12/2017).

Mardiansyah bilang, pada awal tahun 2018 nanti targetnya Sekretariat Porprov sudah mulai aktif. Bahkan ada rencana penyusunan Website Porprov.

"Kalau untuk website kita bicarakan dengan kawan-kawan Panbes apakah menggunakan milik Dispora atau membuat website khusus Porprov," jelas Mardiansyah.

Sementara itu, tambah dia,  kemungkinan jumlah cabor yang dipertandingkan di Tebo akan berkurang. Pasalnya, untuk cabor tenis lapangan yang masuk dalam 12 Cabor masih dalam pembahasan dengan KONI Provinsi dan PELTI.

"Tenis lapangankan indoor sedangkan kita untuk venue ini keterbatasan dana sehingga masih dalam pembahasan dengan KONI provinsi seperti apa nantinya," tutup Mardiansyah. (P07)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (553) NEWS (358) SOROT (246) OPINI (101) KERJA (61) WARKOM (57) ARENA (55) WISBUD (20) LENSA (11) JEJAK (9) SENI (9) EDUKASI (4) EKOBIS (4) POLITIK (3) KREATIF (2)