author photo
Ilustrasi/net
NEWSPORTAL.ID - Gordon Tobing, Selaku ketua panitia pelaksana Musyawarah Provinsi ex officio anggota "panitia pengarah" (sc) mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jambi yang sudah mengalokasi anggaran untuk pelaksanaan MUSPROV Pemuda/ KNPI Provinsi Jambi yang baru saja usah digelar 1-3 Desember kemarin di Hotel Novita Jambi.

"Panitia Pelaksana berterima kasih kepada Kepala Dinas Kedispora pak Wahyudin yang selalu memberikan dukungan penuh agar MUSPROP pemuda/KNPI belangsung sukses" ujar Gordon (6/12) pagi.

Terima kasih juga ia sampaikan kepada DPP KNPI kepemimpinan Bung Muhammad Rifai Darus, yang mana dalam kesempatan kemarin diwakili Sekretaris Umum Bung Sirajudin Abdul Wahab beserta rombongan.

"Juga kepada MPI yang diketuai Bang Indra Almendaris dan Ketua DPD KNPI provinsi Jambi bung Nuzul Prakasa serta jajaran yang telah mendukung baik moril maupun materil," lanjut Ketua panitia Musprov KNPI Jambi ini.

"Kepada ketua-ketua Oganisasi Kemasyarakatan dan pemuda (OKP),  Orgamisasi Pemuda Lokal (OPL), DPD KNPI kab/kota yang mengikuti keseluruhan tahapan Musprop dengan tertib, aman dan damai,"

Aprresiasi setinggi-tingginya kepada panitia pengarah yang telah mengarahkan dan mempersiapkan materi.  Begitu pun seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja keras mensukseskan MUSPROP ini.

Animo dan antusiasme para pemuda mengikuti MUSPROV hingga tuntas menunjukkan bahwa Pemuda provinsi Jambi ingin melaksanakan pembangunan kepemudaan selaras dengan program pemerintah provinsi Jambi.

Dinamika dalam Musprop adalah hal biasa sepanjang masih dalam koridor aturan main dan etika bermusyawarah.

Terima kasih kepada para calon ketua KNPI beserta para pendukungnya yang berintegritas dan berkomitmen mengawal Musprop hingga Tuntas.

"Selamat kepada ketua terpilih Bung Mezi Arzento dan formatur," ucap Gordon kepada media ini. (P01) 

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post