author photo
NEWSPORTAL.ID - Penambahan bangunan setinggi empat lantai yang secara posisi berada persis dibelakang bangunan hotel ratu semakin berasa aneh terkait pengelolaan aset pemerintah provinsi jambi yang satu ini.

Disaat proses nilai kontrak pertahunnya masih sedang dibahas (Renegosiasi) dan belum final, kok ditingkat lapangan sudah ada pembangunan gedung baru setinggi empat lantai yang sedang dikerjakan.

Kenyataan inilah yang kemudian menjadi pertanyaan sebenarnya ada apa dibalik renegosiasi  pemprov jambi dan pengusaha yang mengelola aset pemerintah provinsi ini.

Untuk menjawab rasa penasaran tersebut salah seorang warga kemudian ada yang melihat langsung pekerjaan dilapangan (13/12) sore.

Ketika sedang melihat-lihat para tukang yang sedang asik bekerja dilokasi tersebut, sempat terjadi dialog antara warga dengan seorang pekerja yang tampak sedang mengawasi kegiatan seperti layaknya mandor.

Saat ditanya sekarang sedang mengerjakan apa pekerja tersebut hanya menjawab ringan bahwa saat ini sedang mengerjakan pemasangan keramik untuk bagian lantai.

"Kayaknyo dak tekejar jugo kalo januari harus terpasang galo, sebab, ditingkat atas masih ado bangunan setinggi satu meter yang belum siap jugo". Ujar pekerja pria itu menjelaskan.

Setelah itu warga yang melihat langsung kelokasi tersebut kembali melihat-lihat keadaan disekitarnya lalu meninggalkan lokasi sambil geleng-geleng kepala. (P01) 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (614) NEWS (401) SOROT (330) KERJA (119) OPINI (102) WARKOM (70) ARENA (60) WISBUD (24) EDUKASI (20) LENSA (15) POLITIK (14) SENI (11) EKOBIS (9) JEJAK (9) KREATIF (2)