author photo
NEWSPORTAL.ID - Proses pemilihan ketua komite nasional pemuda indonesia (KNPI) Jambi telah usai digelar selama tiga hari tanggal 1-3 Desember 2017 di Hotel Novita kota Jambi.

Dari hasil Musyawarah Provinsi Pemuda/KNPI Jambi yang ke XIV tersebut diketahui terpilih Mezi Arsento sebagai ketua KNPI Jambi periode 2017-2020.

Gordon Tobing, Selaku ketua panitia pelaksana Musyawarah Provinsi ex officio anggota "panitia pengarah" (sc) kepada media ini mengucapkan terima kasih kepada para pihak terkait yang sudah turut mengsukseskan acara ini.

Selanjutnya menurut Gordon, Ketua terpilih, Mezy bersama formaturnya akan meminta arahan dan kehadiran DPP KNPI untuk bersama-sama melaksanakan rapat formatur DPD KNPI Provinsi Jambi.

"Rapat formatur ini bertugas menyusun Komposisi dan personalia DPD KNPI Provinsi Jambi 2017-2020 yang kelak akan dibuatkan Surat Keputusannya serta dilantik oleh DPP KNPI," ujar Gordon memaparkan.

Terima kasih kepada para calon ketua KNPI beserta para pendukungnya yang berintegritas dan berkomitmen mengawal Musprop hingga Tuntas.

Ia selaku ketua panitia pelaksana Musprov KNPI 2017 mengucapkan Selamat kepada ketua terpilih Bung Mezi Arzento dan formaturnya. (P01) 

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post