author photo
NEWSPORTAL.ID - Seluruh lapisan warga masyarakat Kabupaten Tebo diajak untuk mendukung satu-satunya putra Tebo yang akan mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia (LiDA) dijakarta pada bulan Januari Tahun 2018 mendatang. Ini disampaikan Syahlan, Wabup Tebo, Kamis (14/12/2017).

Dikatakan Wabup, dirinya merasa sangat bangga dan apresiasi yang setinggi- tingginya atas prestasi yang diraih Khairul. Pasalnya, Khairul adalah satu- satunya putra Tebo yang pertama dan berhasil mewakili Jambi dipentas musik Nasional.

Untuk itu, Wabup meminta kepada segenap lapisan warga masyarakat Kabupaten Tebo untuk mendoakan dan mendukung Khairul agar bisa meraih Juara Diaudisi Liga Dangdut Indonesia. nanti.

"Kepada segenap lapisan masyarakat Kabupaten Tebo, marilah kita dukung Khairul dengan cara mengirim SMS dukungan saat dia mengikuti audisi yang diperkirakan akan dilaksanakan bulan depan. Sebab, lanjut tidaknya peserta dalam kompetisi ini berdasarkan volling SMS, makin banyak SMS dukungan yang masuk maka peluang untuk menjadi pemenang semakin besar," jelasnya.

Dirinya juga meminta kepada segenap jajaran Pemkab Tebo untuk berada digarda terdepan dalam mendukung putra kelahiran Desa Betung Bedarah Barat Kecamatan Tebo Ilir ini. Apalagi ini dalam perjuangan untuk membawa nama baik Kabupaten Tebo.

Orang nomor 2 dikabupaten Tebo ini menuturkan, dari ratusan peserta se- provinsi Jambi yang mengikuti audisi Liga Dandut Indonesia yang dilaksanakan dimako Brimob Polda Jambi oleh Indosiar Bulan Oktober lalu, Khairul Azhar berhasil lolos 5 besar, artinya Khairul Azhar resmi menjadi duta Jambi bersama 4 orang peserta dari kabupaten lain diajang bergengsi Liga Dangdut Indonesia dij Jakarta yang nantinya. Dan ini akan disyiarkan secara live diindosiar bulan depan.

"Diharapkan juga nantinya Khairul bisa memperkenalkan budaya dan pariwisata yang ada diprovinsi Jambi khususnya Budaya dan potensi wisata yang ada dikabupaten Tebo," harap Wabup mengakhiri. (p13) 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (614) NEWS (401) SOROT (329) KERJA (119) OPINI (102) WARKOM (70) ARENA (60) WISBUD (24) EDUKASI (20) LENSA (15) POLITIK (14) SENI (11) EKOBIS (9) JEJAK (9) KREATIF (2)