author photo
NEWSPORTAL.ID - Meski dikiri kanan jalan Kota Muara Tebo telah di pasang drainase tertutup, namun di badan jalan masih terlihat lubang-lubang tergenang air yang mengancam pengguna jalan.

"Semakin hari lubangnya semakin banyak, tampaknya tidak ada upaya untuk menambalnya dari pemerintah,"ujar Bujang, Seorang pengendara saat di wawancarai media ini ketika sedang berada di depan lapangan Garuda Muara Tebo, Senin (22/01)

Hal senada dikatakan Herman warga setempat yang lainnya. Menurutnya, apabila kondisi jalan tersebut dibiarkan tentu akan membahayakan pengguna jalan terutama saat pagi maupun siang karena banyak siswa dan pelajar yang lalu lalang.

"Pagi dengan siang rame jalan ini, paling banyak pelajar, kalau udah begitu susah mau lewat karena banyak lobang,"ujar Herman.

Menurut pantauan langsung media ini, lubang di sepanjang jalan ini terlihat menjamur mulai dari di depan Kantor Polsek Tebo Tengah hingga ke Simpang Lima Muara Tebo. Ironisnya, lubang di badan jalan Kota Tebo ini juga digenangi air sehingga kerap tidak terlihat oleh pengguna jalan (P02)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post