-->

Iklan

Iklan

Berkeliaran Di Saat Jam Kerja Puluhan ASN Di Angkut Pol PP

Redaksi
Selasa, 23 Januari 2018, Januari 23, 2018 WIB Last Updated 2018-01-23T13:49:18Z
NEWSPORTAL.ID - Puluhan ASN maupun tenaga kontrak hari ini (23/1) terpaksa diamankan Satpol PP karena berada diluar kantor tanpa izin pimpinan. 

"Mereka yang kita amankan karena tidak bisa menunjukkan surat keterangan atau surat jalan, "kata Kasat Pol PP Tebo, Taufik Khaldy.

Menurut Taufik, ASN maupun tenaga kontrak ini diamankan saat pihaknya menggelar razia di pasar dan disejumlah tempat umum yang lainnya. 

Razia yang dilakukan ini, kata dia, dalam rangka mendukung program pemerintah Kabupaten Tebo untuk mewujudkan Tebo tuntas 2022, salah satunya dimulai dari penertiban para ASN yang berkeliaran diwaktu jam kerja.

"Kita mendukung program pemerintah Kabupaten Tebo dalam mewujudkan Tebo tuntas 2022. Agar para ASN lebih disiplin menjalankan tugasnya sebagai abdi negara makanya kita laksanakan razia penertiban," ungkap Kasat.

Kasat juga menambahkan bahwa razia yang digelar kali ini dilakukan di beberapa titik di Kecamatan Tebo Tengah yaitu di pasar muara tebo, simpang lima dan depan Lapas kelas II B Muara Tebo, dan beberapa tempat lainnya.

"Dari hasil razia tersebut, kita berhasil mengamankan 30 orang pegawai yang terdiri dari 16 orang laki laki dan 14 orang perempuan, baik itu para guru maupun pegawai Pemkab Tebo," ujarnya.
Selanjutnya pihaknya akan melaporkan hasil razia ini kepada Bupati Tebo untuk di tindak lanjuti.

"Yang jelas hasil razia ini kita laporkan ke Bupati, mungkin nanti Bupati langsung menyerahkan kepada BKPSDM dan setelah itu baru ke kepala OPD atau instansi masing-masing untuk memberikan sanksi kepada bawahannya," pungkas Kasat (P02)
Komentar

Tampilkan

Terkini