author photo
NEWSPORTAL.ID - Jalan menuju pabrik kelapa sawit PT. Persada Harapan Kahuripan (PT PHK) di desa Teluk Rendah Ulu Kecamatan Tebo Ilir hari ini ditutup puluhan warga.

Jalan di portal warga di dusun Pangkal Bloteng ditengarai karena pihak perusahaan ingkar janji untuk memperbaiki jalan yang dilalui perusahaan tersebut.

"Dari dulu pihak PT.PHK hanya janji- janji untuk memperbaiki tapi sampai kini belum ada bukti makanya kami nekad tutup jalan ini," ujar Arfansyah alias Cemong salah seorang warga yang ada dilokasi (2/1).

Aksi warga dilokasi dibenarkan  Kades Teluk Rendah Ulu, A. Fauzi.

"Benar hari ini memang ada puluhan warga yang melakukan pemortalan jalan menuju PT. Makin tepatnya jalan di dusun Pangkal Bloteng Desa Teluk Rendah Ulu," ujarnya saat dikonfirmasi.

Menurutnya aksi pemortalan jalan wujud kemarahan warga karena perusahaan tak kunjung perbaiki jalan yang kini rusak parah.

"Warga marah karena perusahaan tidak mau memperbaiki jalan padahal yang sering melintas dijalan tersebut adalah kendaraan perusaahaan baik mengangkut buah sawit maupun tangki yang membawa minyak CPO ke Jambi," kata Kades.

Akibatnya lanjut Kades, Seringkali warga tidak bisa melakukan aktifitasnya lantaran truck perusahaan terpuruk dijalan tersebut (P02)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post