author photo
NEWSPORTAL.ID - Ruas jalan yang longsor di desa pelayang kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo yang kondisinya cukup mengkhawatirkan akan segera ditangani dalam kegiatan long segment dan akan menjadi salah satu prioritas oleh BPJN IV Provinsi Jambi.

Hal demikian diungkap oleh Junaidi, Kepala Balai Pembangunan Jalan dan Jembatan Nasional Wilayah IV Sumatera saat di konfirmasi (22/1).

"Ruas tersebut memang rawan akan longsoran hingga ruas kerinci. Pada tahun ini akan di tangani dalam kegiatan long segment dan akan menjadi salah satu prioritas, yang mana hal ini sekarang dalam tahap pelelangan." ujarnya memaparkan.

Ditambahkannya, untuk pengamanan tambahan dilokasi saat ini telah dipasang spanduk peringatan agar pengendara lebih berhati-hati pada saat melintas di ruas tersebut.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, Jalan Lintas Tebo - Jambi yang berada di Desa Pelayang Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo diketahui mengalami longsor dengan kondisi badan jalan yang nyaris putus, Sebab, longsoran dititik tersebut semakin lebar karena terkikis oleh curah hujan dalam beberapa bulan terakhir yang cukup tinggi (P03)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post