author photo
NEWSPORTAL.ID - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Muaro Tebo sepertinya terus melakukan upaya untuk meningkatkan pelayanannya. Selain perbaikan kualitas air, perusahaan daerah ini juga berhasil mendapatkan kuota sambungan murah sebanyak 2200 unit untuk calon pelanggan baru.

Sambungan murah ini dipandang sangat membantu PDAM dan masyarakat karena kebutuhan air yang memang sangat vital setiap harinya.

Kepala PDAM Tirta Muaro Tebo, Budhi Irawan, mengatakan bahwa program sambungan murah ini akan dimulai pada tanggal 22 Januari hingga 30 Juni 2018 dan berlaku untuk semua unit yang ada di Kabupaten Tebo.

“Ya, tahun ini kita dapat kuota sambungan murah untuk calon pelanggan PDAM yang berlaku di semua unit yang ada di Tebo,” ujar Budhi Irawan, Minggu (21/01).

Untuk mensukseskan program ini, kata Budhi, Calon pelanggan cukup membayar Rp250 ribu per sambungan. Nilai itu menurutnya jauh lebih murah dibanding dengan pemasangan biasa yaitu Rp750 ribu. 

Dirinya juga menyampaikan, bagi warga yang ingin mendaftar sebagai pelanggan baru PDAM dalam program sambungan murah ini segera mendaftar dengan syarat cukup membawa kartu tanda penduduk (KTP).

”Harapan kita mulai sekarang masyarakat sudah mulai mendaftarkan diri agar tidak ketinggalan. Pendaftaran cukup membawa KTP saja. Dan yang pasti ada jaringan PDAM di wilayah calon pelanggan, ” jelasnya (P02) 

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post