-->

Iklan

Iklan

Tahun Ini Paket Peningkatan Jalan Provinsi Senilai Rp62 Miliar Akan Dikerjakan

Redaksi
Rabu, 31 Januari 2018, Januari 31, 2018 WIB Last Updated 2018-01-31T03:00:37Z
NEWSPORTAL.ID - Kerusakan sejumlah ruas jalan Provinsi tahun ini senilai Rp62 Miliiar akan dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi.

Untuk jalan provinsi yang ada di daerah kabupaten Tebo hal ini dibuktikan dengan kucuran dana pada tahun ini senilai Rp 62.316.200.00 untuk peningkatan jalan.

Kepastian kucuran dana untuk perbaikan jalan provinsi yang ada di Kabupaten Tebo ini disampaikan langsung oleh Bupati Tebo, Sukandar.

Menurutnya, anggaran APBD Provinsi Jambi tahun 2018 ini nantinya akan digunakan untuk perbaikan jalan Simpang Sawmil-Simpang Logpon, kemudian jalan Simpang Logpon-Padang Lamo-Tanjung, jalan Muara Tebo-Simpang Logpon serta jalan Betung Bedarah-Pintas hingga Batas.

“Ya, tahun ini kita kembali mendapat kucuran dana untuk peningkatan jalan Provinsi Jambi yang ada di Kabupaten Tebo. Seperti kita ketahui bahwa sejumlah ruas jalan Provinsi yang ada di Tebo memang mengalami kerusakan dan butuh perbaikan sesegera mungkin. Dan tahun 2018 ini anggaran tersebut sudah dipersiapkan oleh pemerintah Provinsi, tinggal nunggu pelaksanaannya saja,” ujar Bupati Tebo tersebut.

Untuk rincian anggarannya sendiri Sukandar menjelaskan, jalan Simpang Sawmil-Simpang Logpon yakni sekitar Rp 10 Milyar dengan panjang sekitar 3,70 KM. Kemudian untuk jalan simpang Logpon-Padang Lamo-Tanjung Rp 26 Milyar lebih panjang sekitar 9,50 KM.

Selanjutnya jalan Muara Tebo-Simpang Logpon sekitar Rp 17 Milyar lebih dengan panjang sekitar 6,50 KM dan jalan Betung-Pintas hingga batas sekitar Rp 8 Milyar dengan panjang sekitar 7 KM.

Dan untuk pelaksanaan tekhnis Sukandar tidak menyebutkan kapan pelaksanaanya akan di mulai. Sebab katanya kegiatan tersebut langsung dilaksanakan oleh PU Provinsi Jambi (P02/ImageNET)
Komentar

Tampilkan

Terkini