-->

Iklan

Iklan

Tak Disangka Ternyata Ini 4 Tsk Pembobol Ruang TU Sekolah

Redaksi
Selasa, 16 Januari 2018, Januari 16, 2018 WIB Last Updated 2018-01-16T14:55:15Z
NEWSPORTAL.ID - Kinerja Polsek Rimbo Ilir beserta jajaran patut diacungkan jempol. Betapa tidak, dalam waktu 30 menit anggota Polsek ini berhasil mengungkap kasus pencurian di SMPN 12 Tebo yang berada di jalan Anggur, Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Dari hasil cek dan olah tempat kejadian perkara (TKP) aksi pencurian ini dilakukan dengan cara merusak gembok dan pintu kantor tata usaha (TU) dengan benda tumpul.

Aksi pencurian pertama kali diketahui oleh Suryadi selaku penjaga sekolah saat mengecek setiap ruang di sekolah, namun, dirinya kaget ketika melihat pintu kantor TU terbuka dengan kondisi gemboknya yang telah rusak.

"Bigitu saya lihat kedalam kondisi ruang TU sudah berantakan dan sejumlah barang berharga hilang. Selanjutnya, Saya laporkan ke Polsek Rimbo Ilir,"terang Suryadi ke tim penyidik Polsek Rimbo Ilir, Selasa.

Hal senada diuangkap oleh Kanit Reskrim Polsek Rimbo Ilir Aiptu Riyadi. Dikatakannya, Begitu menerima laporan dari Suryadi dirinya beserta sejumlah personil melakukan cek dan olah TKP guna mengumpulkan keterangan dan bukti.

Alhasil, tidak sampai 30 menit tim kemudian berhasil mengungkap dan mengamankan 4 orang tersangka yaitu PPB (17), ANP (17), AFM (18) dan, TAW (18), "Keempat Tsk ini berstatus pelajar aktif,"kata Riyadi.

"Keempat Tsk diamankan disalah satu rumah kos-kosan berikut sejumlah barang buktinya. Saat diamankan para Tsk tidak memberikan perlawanan. Sekarang Tsk dan barang bukti kita amankan di Mako Polres Rimbo Ilir guna penyidikan lebih lanjut "pungkasnya (P03)


Komentar

Tampilkan

Terkini