author photo
TLCI Jambi lagi persiapan menuju Ponpes (18/2/2018)
NEWSPORTAL.ID - Dalam rangka melakukan Bakti Sosial, Hari ini, Minggu (18/2) kelompok Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Cafter 1 Jambi mengunjungi Ponpes Sirajul Muhlasin yang berada di Desa Sungai Bertam Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi.

Humas TLCI Jambi, Haji Karyadi, menyatakan hari ini TLCI meninjau lokasi pesantren tafis qur'an yang kondisinya masih membutuhkan perhatian bersama, Sebab sejak berdiri tahun 2006 Ponpes ini sudah meluluskan 56 Havis Havizoh dan saat ini sedang mendidik 200 santri yang berasal dari pelosok daerah baik jambi hingga dari daerah lainnya.

"Saya merasakan semangat Bhineka Tunggal Ika hadir di TLCI Jambi ini, dan mengajak kepada semua khalayak untuk turut bersama-sama membantu membesarkan Ponpes ini."ujarnya saat di wawancarai newsportal.id.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TLCI yang begitu respon terhadap ide membantu Ponpes ini walaupun di TLCI Jambi ini anggotanya tidak semua berkeyakinan muslim tapi semua rekan-rekan sangat antusias untuk membantu.

Ketua TLCI Jambi, AKBP Bazoka Sagala yang turut serta dalam Baksos hari ini, menyatakan bahwa saat ini anggota TLCTI Cafter 1 Jambi sudah mencapai 80-an dan terus melakukan koordinasi untuk berbagai program dan kegiatan.

"Selain bakti sosial, nanti disana kita akan makan bersama dengan para santri," ujarnya singkat menjelang menuju kelokasi Ponpes.

Newsportal.id menjadi bagian langsung untuk meliput kegiatan TLCI Jambi hari ini, Hingga berita ini diturunkan kami masih dalam perjalanan menuju lokasi (P03)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (614) NEWS (401) SOROT (329) KERJA (119) OPINI (102) WARKOM (70) ARENA (60) WISBUD (24) EDUKASI (20) LENSA (15) POLITIK (14) SENI (11) EKOBIS (9) JEJAK (9) KREATIF (2)