author photo
NEWSPORTAL.ID - Dokumen Tender Pemilihan Calon Mitra Jasa Pengelolaan Parkir Universitas Jambi (UNJA) di ketahui sudah di terbitkan sejak bulan Nopember 2017.

Merujuk pada dokumen metode tender umum non elektronik ini di ketahui beberapa ketentuan antara lain seperti ruang lingkup pekerjaan jasa parkir dan besaran tarif parkir terhadap kendaraan roda dua maupun roda empat.

Untuk lingkup pekerjaan akan disiapkan lahan oleh universitas seluas ± 15.000 m2, yang terletak di Jalan Raya Jambi-Muara Bulian Km. 15, Mendalo Indah Kabupaten
Muaro Jambi.

Kemudian untuk jumlah proyeksi kendaraan yang menjadi objek pengelolaan parkir sejumlah 5.250 unit kendaraan/bulan dengan rincian kendaraan roda empat 250 unit dan roda dua 5.000 unit.

Mitra yang terpilih (Rekanan pihak ketiga) wajib untuk menjalankan kerjasama dengan penuh tanggung jawab selama jangka waktu tertentu yang mana satu periodenya selama 5 (lima) tahun dan dapat diperpanjang atas kesepakatan kedua belah pihak.

Untuk ketentuan tarif parkir roda dua sebesar Rp1.000 untuk tiga jam pertama dan Rp2.000 untuk satu jam berikutnya maksimal Rp3.000.

Sedangkan untuk roda empat dikenakan tarif Rp2.000 untuk tiga jam pertama dan Rp2.000 untuk satu jam selanjutnya maksimal Rp5.000.

Tarif parkir bagi kendaraan menginap sebesar Rp3.000/18 jam berikutnya untuk kendaraan roda dua, dan Rp6.000/18 jam berikutnya untuk kendaraan roda
empat.

Sedangkan tarif parkir untuk bis sebesar Rp25.000 flat.

Tarif parkir tersebut tidak berlaku untuk :

(1) Dosen dan Tenaga Kependidikan UNJA baik yang PNS maupun Honorer.

(2) Pengunjung yang berada di area parkir kurang dari 15 menit dan

(3) Tamu UNJA dengan kendaraan plat dinas.

Mitra yang telah terpilih berkewajiban untuk menyelesaikan pekerjaan berdasarkan syarat dan
spesifikasi teknis yang ditentukan.

Kemudian untuk sumber dana Pengelolaan jasa parkir di Universitas Jambi ini beserta sarana dan prasarananya akan dibiayai oleh Mitra terpilih (P03)


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
More on

NEWS