author photo
Ust Abdul Somad/Net
NEWSPORTAL.ID - Setidaknya sudah sepekan lalu jadwal Ustad Abdul Somad (UAS) yang akan berkunjung ke daerah Jambi sudah beredar di media sosial dan di kalangan rekan wartawan.

Dan media ini sendiri sudah menerima jadwal Roundown UAS di Jambi melalui WhatsApp sejak tanggal 20 Februari 2018, yakni berupa skedul UAS di kota Jambi, Bungo, Bangko dan Sarolangin pada tanggal 1-2 Maret 2018.

Merujuk pada skedul tersebut dan karena waktu sudah mendekati jadwal kunjungannya, Hari ini (23/2) newsportal.id mengkonfirmasi pihak terkait untuk memastikan bagaimana kesiapan jadwal dan acara.

Diantaranya Ustad Fajri Al Mughni, selaku panitia atau pihak yang terlibat dalam kunjungan UAS ke beberapa daerah provinsi Jambi 1-2 Maret mendatang.

Menurut Ust Fajri, sejauh ini jadwal kunjungan UAS ke beberapa daerah di Jambi seperti skedul yang sudah diterima media ini, itu sudah fiks alias final.

Dijelaskannya, untuk ke panitiaan acara juga terbagi menjadi beberapa lapis atau ring.

"Kalau kami panitia secara menyeluruhnya dan Panitia untuk di tiap-tiap titik acara juga sudah ada,"ujarnya, ketika di konfirmasi siang ini Jum'at (23/2).

Ustad inipun kembali menegaskan sejauh ini skedul acara sudah final atau tidak ada perubahan.

Selain Ust Fajri, Media ini juga mengkonfirmasi pihak terkait di beberapa lokasi yang akan dikunjungi UAS seperti pihak Lurah dan Camat setempat.

"Kalau jadwalnya kami sudah terima namun untuk teknis acaranya sejauh ini kami belum tau karena belum dilibatkan," ungkap Sunariyo, Camat Danau Teluk Kota Jambi.

Selanjutnya Sunariyo mengirimkan skedul acara UAS yang sudah diterima olehnya kepada media ini.

Hal senada juga dikatakan oleh Husni Thamrin, Lurah Arab Melayu, Kecamatan Pelayangan Kota Jambi. Dirinya justru menyarankan untuk kepastian acara UAS di Olak Kemang, sebaiknya ditanya langsung ke Haji Nasir, selaku ketua panitia acara di Masjid Al Ihsaniah, Olak Kemang, Seberang Kota Jambi.

"Kalau infonya kami sudah dengar namun untuk kepastiannya coba ditanya langsung aja ke Haji Nasir ya, Kalau tidak salah beliau ketua panitianya,"ucap Lurah tersebut.

"Kapasitas Mesjid Al Ihsaniah yang ada di Olak Kemang mungkin bisa menampung 2000 hingga 3000 jamaah, Selanjutnya (Siang) UAS akan menuju Kota Bungo, Berikutnya Bangko dan Sarolangun, kemudian akan bermalam d Bungo lagi karena subuh tanggal 2 Maret masih ada acara di kota tersebut,"tutup Ust Fajri Al Mughni, Panitia acara UAS di Jambi (P03)

Jadwal UAS Ke Daerah Jambi
Sumber: Camat Danau Teluk Kota Jambi (23/2/2018)


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (545) NEWS (357) SOROT (242) OPINI (101) KERJA (56) ARENA (54) WARKOM (54) WISBUD (20) JEJAK (9) LENSA (9) SENI (8) EKOBIS (4) EDUKASI (3) POLITIK (3) KREATIF (2)