author photo
Situasi mobil truk yang terbakar di TKP (10/2/2018)
NEWSPORTAL.ID - Seorang guru dan 2 murid pendidikan usia dini (PAUD) dikabarkan tewas di tempat akibat kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil truk di desa Rantau Api Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten  Tebo sekitar pukul 10.30 WIB (10/2/18).

Satu orang guru yang menjadi korban diketahui Jamilah Hatiadita (29) kemudian dua orang muridnya yang berinisial D dan M yang masih berumur masing-masingnya 4 tahun, Kemudian seorang murid lagi yang dikabarkan selamat yaitu F yang kondisinya luka ringan dan masih mengalami trauma.

Menurut informasi dari lapangan peristiwa naas ini terjadi saat Jamillah sang guru mengantar 3 anak didiknya menggunakan sepeda motor yakni D, M dan F.

Setiba di rumah F, gadis cilik ini pun langsung turun, namun baru beberapa meter berlalu tiba-tiba dari arah jambi meluncur sebuah truck dengan nopol BH 8344 WU dan menghantam Truk dengan nopol BH 8404 ME yang ada di depannya.

Akibat tabrakan tersebut, Truk BH 8404 ME yang bewarna kuning kemudian menghantam motor yang dikendarai oleh guru dan murid ini hingga menyeret korban dan kendaraannya.

Warga sekitar yang mendengar suara dentuman keras langsung berhamburan menuju lokasi dan ketika melihat korban tewas dengan kondisi yang menggenaskan dan juga merupakan warga desa setempat, Tanpa aba-aba amuk massa pun menjadi sulit terkendali. Warga yang kadung marah kemudian mengamuk, merusak dan membakar kendaraan truck.

Saat itu juga kepolisian langsung bergerak menuju TKP untuk melakukan evakuasi korban dan mengamankan situasi.

"Benar, ada kecelakaan yang berakhir dengan pembakaran dua unit truck, saat ini kita masih lakukan evakuasi dan pengamanan situasi di TKP,"ujar Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmat (p02)
Korban yang tewas di TKP (10/2/2018) 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (557) NEWS (358) SOROT (247) OPINI (101) KERJA (67) WARKOM (58) ARENA (55) WISBUD (20) LENSA (12) JEJAK (9) SENI (9) EDUKASI (5) EKOBIS (4) POLITIK (3) KREATIF (2)