author photo
Ilustrasi/NET
NEWSPORTAL.ID - Seorang guru SMP Negeri 21 Batanghari, Yessi tewas setelah tertabrak truk angkutan batu bara di Jalan Gajah Mada Muarabulian Kabupaten Batanghari, Selasa (27/2) siang.

"Benar tadi siang sekitar pukul 12.00 telah terjadi kecelakan lalu lintas yang melibatkan angkutan batu bara dan pengendara roda dua, "kata Kasat Lantas Polres Batanghari AKP La Ode Prsetyo Fuad di Muarabulian, Kemarin seperti yang dilansir berita antara.

Menurut Kasat, berdasarkan laporan sementara kecelakaan tersebut bermula ketika pengendara roda dua yang melintas di Jalan Gajah Mada kehilangan kendali dan seketika itu angkutan batu bara yang berada di belakang menabrak pengendara tersebut.

Korban yang berkendaraan dengan membonceng dua anaknya tertabrak dari belakang oleh angkutan batu bara, pengendara roda dua tersebut terseret sejauh dua meter.

Selanjutnya, Korban bersama kedua anaknya dilarikan ke rumah sakit Hamba Muarabulian. Namun sesampainya di rumah sakit korban atas nama Yessi meninggal dunia.

Sementara kedua anaknya mendapatkan perawatan intensif dari pihak rumah sakit karena mengalami luka di bagian kepala dan lengan (P03/Antara)


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (593) NEWS (385) SOROT (298) KERJA (103) OPINI (102) WARKOM (64) ARENA (57) WISBUD (20) EDUKASI (18) LENSA (12) SENI (11) JEJAK (9) POLITIK (9) EKOBIS (7) KREATIF (2)