author photo
NEWSPORTAL.ID - Setelah hampir satu bulan berjalan program pemutihan pajak kendaraan bermotor untuk di kabupaten Tebo sudah menyerap pendapatan sekitar 670 juta rupiah. Pendapatan ini mulai meningkat di banding dengan sebelumnya.

Hal demikian dikatakan oleh Kepala Samsat Tebo Helvirani, Peningkatan pembayaran pajak program pemutihan ini ia lihat dan buktikan dalam kesehariannya.

"Alhamdulillah sudah agak mulai meningkat setiap hari,"ucapnya, Kamis (08/2).

Dirinya berharap, mudah-mudahan masyarakat lebih ramai lagi untuk datang ke kantor Samsat Tebo guna membayar pajak kendaraan selama proses pemutihan ini berlangsung.

"Saya juga berharap agar masyarakat membayar pajak, ini juga demi kebaikan buat kendaraan kita sendiri dalam menggunakannya dan kami juga akan melakukan razia besar-besaran setelah masa Pemutihan berakhir,"ungkap Rani saat di konfirmasi di kantornya.

Menurut Rani, dirinya yakin pembayaran pajak pemutihan ini akan meledak di bulan Maret dan April karena ini sudah kita alami seperti tahun lalu banyak masyarakat membayar pajak ketika sudah mau habis masa pemutihan.

"Kalau kita bercontoh dari tahun lalu, akhir penghabisan masa-masa pemutihan masyarakat banyak mendatangi kantor Samsat, sampai-sampai kita tutup pelayanan jam 17:00 Sore,"pungkas Rina.

Sebagai informasi, sampai saat ini pemasukan yang diluar pemutihan di Samsat Tebo dari tanggal 01 sampai 08 Februari sudah mencapai Rp2,3 Miliar.

Sedang untuk pemutihan pajak sendiri terhitung dari tanggal 18 Januari hingga 08 Februari sudah mencapai 670 juta rupiah.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (557) NEWS (358) SOROT (247) OPINI (101) KERJA (67) WARKOM (58) ARENA (55) WISBUD (20) LENSA (12) JEJAK (9) SENI (9) EDUKASI (5) EKOBIS (4) POLITIK (3) KREATIF (2)