-->

Iklan

Iklan

Korban Serangan Buaya Akhirnya Ditemukan Warga Yang Ingin Mencari Ikan

Redaksi
Minggu, 18 Februari 2018, Februari 18, 2018 WIB Last Updated 2018-02-18T08:59:36Z
Situasi evakuasi korban (18/2/2018)
NEWSPORTAL.ID - Jasad Hopsah (35) Seorang Ibu Rumah Tangga yang menjadi korban serangan buaya Sabtu kemarin, pagi tadi Minggu (18/2) pertama kali ditemukan oleh Pawi, Warga Pulau Renah Seberang Koto Jayo sekitar pukul 07. 30 Wib di pinggir sungai Batanghari saat dirinya hendak pergi ke kebun dan mau melihat pukat (jaring ikan).

Waktu itulah Ia melihat ada sebuah jasad yang terapung di pinggir sungai.

Begitu mendapat informasi jasad korban telah ditemukan, tim yang terdiri dari Basarnas, Polisi, TNI, Pol PP dan dibantu warga langsung bergerak menuju lokasi dan melakukan evakuasi.

Selanjutnya jasad dibawa ke Puskesmas Pulau Temiang untuk dilakukan otopsi.

“Pagi tadi ditemukan. Kondisinya mengalami luka pada bagian paha dan pinggang. Sekarang lagi diotopsi di Puskesmas Pulau Temiang, “ujar Heri warga sekitar.

Menurut informasi jenazah korban selanjutnya akan di makamkan siang/sore ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, warga desa Pulau Jelmu Kecamatan Tebo Ulu, Sabtu pagi (17/2/2018) gempar setelah mengetahui ada seorang warganya diserang buaya.

Heri warga desa setempat dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut. Dijelaskannya, jika korban yang biasa disapa Sop (Hopsa,red) awalnya mandi di jamban dekat rumahnya.

“Saat mandi pagi tadi, tiba-tiba korban diserang buaya. Sekarang warga ramai mencari korban, “ujar Heri kemarin Sabtu.

Hal yang sama juga dikatakan Herli Deni. Dijelaskannya jika korban bernama Sop istri Muslim warga desa Pulau Jelmu. “Sampai saat ini korban belum ditemukan. Sekarang warga menelusuri sungai mengunakan tempek mencari korban,”kata Deni. (p01)
Komentar

Tampilkan

Terkini