author photo
NEWSPORTAL.ID - Kunjungan Ustad Abdul Somad (UAS) ke beberapa daerah Provinsi Jambi sepertinya tak bisa dipenuhi semua seperti skedul awal yang sudah tersebar luas di media sosial dalam 2 pekan terakhir, Hal demikian di kemukakan oleh Ustad Dahrizal Dahlan, LC (Ustad Ican), selaku penasehat dan panitia inti kunjungan UAS di Jambi, dan pihak yang mengatur jadwal serta orang yang berkomunikasi langsung dengan Ustad Abdul Somad.

Menurutnya, Awal kedatangan UAS di Jambi akan langsung menuju ke Mesjid Ihsaniah di Olak Kemang Seberang Kota Jambi, Beliau (UAS) akan bersama Tuan Guru Muhammad Zainul Mazdi (Tuan Guru Bajang).

"Setelah selesai acara di Olak Kemang ada acara ramah tamah di Rumah Dinas Gubernur Jambi," ujar Ustad Ican, ketika di konfirmasi newsportal.id hari ini, Selasa (27/2) siang.

Selanjutnya, Tuan Guru Bajang akan memberikan kuliah umum di Universitas Islam Negeri (IAIN Jambi), Sementara dirinya akan mendampingi UAS menuju Kabupaten Bungo.

"Di Muaro Bungo kita kegiatan sekitar jam 2 siang setelah sholat dzuhur, Selesai darisitu kita perjalanan menuju Kabupaten Sarolangun, Malamnya istirahat, Subuh kita sesi tanya jawab lagi di Muaro Bungo."jelas Pimpinan biro perjalanan Haji dan umroh Khairul umam Ad Dauli tersebut.

Saat ditanya apakah UAS akan bermalam di Kabupaten Sarolangun? dirinya hanya menjawab belum bisa di pastikan.

"Tempatnya sendiri kita kondisikan di Muaro Bungo tapi Allahualam situasi bisa berubah-ubah lihat kondisi keamanan, atau ada kepentingan UAS dengan alumni atau siapa, yang jelas semua bisa jadi fleksibel, tapi pada intinya panitia di Sarolangun siap di Bungo juga siap."ujarnya menambahkan.

Lalu, media ini juga menanyakan tentang jadwal UAS di Kabupaten Merangin, Apakah masih sesuai dengan skedul awal atau bagaimana? Dan di jawab oleh Ustad Ican untuk Merangin di pending dulu.

Kepastian jawaban ini menjadi penting sebab sejauh ini masih ada masyarakat yang belum tau kepastian final tentang jadwal UAS di Jambi ini, atau masih memegang skedul awal yang menyebut UAS juga ada kegiatan di Kabupaten Merangin.

"Untuk Kabupaten Merangin sementara ini di pending dulu, sebab, pihak disana (Merangin) ketika ditanya soal kesiapan belum ada jawaban pasti, masih tolak menolak, masih ada kebimbangan dan keraguan, akhirnya kita ambil sikap untuk di pending dulu, jadi seperti itulah intinya,"pungkas penasehat acara UAS di Jambi ini (P03)

Skedul Awal UAS di Jambi 

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (545) NEWS (357) SOROT (242) OPINI (101) KERJA (56) ARENA (54) WARKOM (54) WISBUD (20) JEJAK (9) LENSA (9) SENI (8) EKOBIS (4) EDUKASI (3) POLITIK (3) KREATIF (2)