author photo
Peninjauan lokasi MCK di sekolah (21/2/2018)
NEWSPORTAL.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo bakal bangun MCK dilokasi penginapan atlet Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) tahun 2018 mengunakan dana CSR perusahaan. Hal ini di ungkap oleh Mardiansyah, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tebo, Sebagai salah satu kabupaten yang menjadi tuan rumah Porprov 2018.

“Nanti perusahaan yang kita bebankan untuk membangun MCK dengan dana CSR mereka,”ujar Mardiansyah saat dikonfirmasi, Rabu (21/2) terkait persiapan MCK untuk pelaksanaan Poprov.

Terkait dengan hal itu, kata Mardiansyah, Senin (26/2) nanti dirinya bersama Dinas Pendidikan, Bapedda dan beberapa OPD serta pengurus KONI akan rapat bersama Bupati Tebo. Rapat ini untuk membahas pembangunan MCK yang dimaksud.

“Teknisnya seperti apa, terus perusahaan mana yang dibebankan untuk membangun MCK, itu nanti kita bahas langsung dengan pak Bupati. Jadwalnya Senin besok kita rapat bersama pak bupati,” kata dia lagi.

Untuk diketahui, pelaksanaan Poprov tahun 2018 ini ditunjuk Kabupaten Tebo dan Bungo sebagai tuan rumah. Di Tebo sendiri ada 13 cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Untuk fasilitas atlet, Panitia Poprov Tebo telah menetapkan 11 sekolah di kota Tebo yang nantinya digunakan untuk penginapan atlet. Dari 11 sekolah ini seluruhnya masih terkendala dengan MCK (P02)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
More on

NEWS