-->

Iklan

Iklan

Motif Gantung Diri Suliyem Masih Diselidiki Polisi

Redaksi
Kamis, 08 Februari 2018, Februari 08, 2018 WIB Last Updated 2018-02-08T05:58:13Z
Situasi di rumah korban (7/2/2018)
NEWSPORTAL.ID - Masyarakat Rimbo Bujang kabupaten Tebo Rabu (7/2) di hebohkan peristiwa gantung diri Suliyem (47), yang diketahui warga jalan Petaling desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang. 

Menurut informasi yang di peroleh dilapangan, Korban pertama kali ditemukan oleh Bagong suaminya sendiri, yang mana sudah dalam kondisi tergantung dengan tali berwarna hijau terikat di leher di dalam rumahnya sendiri. Saat tubuhnya diturunkan korban sudah tidak bernyawa lagi dan kondisinya sudah kaku. 

Kapolsek Rimbo Bujang melalui Bhabinkamtibmas desa Tirta Kencana, Nurohim, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan ia mengatakan bahwa insiden gantung diri ini diketahui sekitar pukul 07.00 WIB.

Mendapat laporan ini, Polsek dan tim dari Puskesmas langsung turun untuk identifikasi dan analisanya, "korban murni gantung diri dan pihak keluarga meminta agar korban langsung dikebumikan," ujar Nurohim saat dikonfirmasi.

Terkait apa motif korban yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri ini, belum diketahui pasti karena masih dalam penyelidikan. Namun, sejauh ini berdasarkan hasil visum luar tidak ada tanda-tanda lain yang ditemukan (P02)
Komentar

Tampilkan

Terkini