author photo
NEWSPORTAL.IDKepolisian Polsek VII Koto Kabupaten Tebo, Rabu malam (31/1/2018) menemukan se ekor sapi disalah satu kebun warga. Setelah dilakukan penangkapan dan pemeriksaan sapi yang diamankan warga bersama polisi tersebut ternyata adalah sapi milik KUD Pulau Keban yang dilaporkan hilang sejak 11 Januari 2018.

Sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/B - 01/ I/2018/Jambi /Res Tebo/Sektor VII Koto, Pada jum'at (8/12/ 2017) sekira Pukul 08.00 WIB, Kelompok Tani Pulau Keban, RT, 005 Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto kehilangan 7 ekor sapi Bali bantuan Pemerintah.

"Bantuan sapi Bali sebanyak 9 ekor, 2 ekor sapi mati, dan 7 ekor lainnya hilang,"ungkap ketua KUD, Noval pada penyidik Polsek VII Koto.

Dari hasil pengembangan penyelidikan, Rabu, 31 Januari 2018, ditemukan 1 ekor sapi di perkebunan Dusun Jambi Agung dekat Sungai Mungo Desa Teluk Kayu Putih, VII Koto,Tebo.

"Sapi yang ditemukan tersebut ada ciri-ciri sapi bali bantuan dan setelah dicek ternyata sapi milik KUD yang hilang,"terang Kapolsek, AKP Firdon Marpaung.

Saat ini Personil Polsek VII Koto dibantu warga Desa Teluk Kayu Putih masih melakukan pencarian terhadap 6 ekor sapi lainnya.

"Hingga kini, kita masih terus mencari 6 ekor sapi lain yang juga hilang. Kita juga akan memanggil semua pihak, KUD, Camat serta Dinas terkait yang memberi bantuan, untuk menyerahkan secara resmi sapi hilang milik KUD tersebut,"pungkas Kapolsek VII Koto (P02)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
More on

NEWS