author photo
Ilustrasi/NET
NEWSPORTAL.ID - Jajaran Pemkot Jambi merespon cepat soal adanya karyawan lepas di Dinas Lingkungan Hidup kota Jambi yang masih menggunakan seragam bewarna hijau dengan jargon kota Jambi Terkini.

Sebab, Sebagaimana yang diketahui istilah Kota Jambi Terkini merupakan salah satu jargon seorang Cakada di kota Jambi.

Terkait hal tersebut, netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) serta instansi menjadi pertanyaan warga, karena saat ini sudah memasuki tahapan Pilkada 2018 untuk kota Jambi.

Menyikapi kenyataan tersebut media ini langsung mengkonfirmasi pihak terkait mulai dari Pjs Walikota Jambi hingga Kepala Dinas LH Kota Jambi, Yang membawahi pekerja lepas terkait penataan taman dan kebersihan di kota Jambi.

Menurut Budidaya, Sekretaris Daerah Kota Jambi, Hal tersebut sudah ia sampaikan kepada Kadis LH Kota Jambi.

"Terima kasih ya, Tadi sudah di sampaikan ke Kadis LH untuk tidak dipakai lagi,"ujar Sekda Kota Jambi ini dengan singkat dan padat (25/2) terkait pekerja yang masih gunakan seragam dengan jargon tersebut.

Hal senada disampaikan Dr. Ardi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Jambi.

"Terkait baju, saya akan konfirmasi ke petugas pengawasnya. Saya sudah perintah untuk tidak boleh lagi memakai pakaian yang ada jargon tersebut,"tegasnya saat di konfirmasi (25/2/2018).

Menurut Ardi, pihaknya selaku ASN di Kota Jambi tetap netral dalam momentum pilkada yang kini sedang berlangsung di kota Jambi.

"Kita sebagai ASN di Kota Jambi tetap netral."pungkasnya.

Sebelumnya, Beberapa orang yang pekerja penata taman pagi ini Minggu (25/2) tampak menggunakan seragam berwarna hijau yang dibagian belakang atau punggungnya bertuliskan Dinas Lingkungan Hidup #Kota Jambi Terkini.

Ketika ditanyakan, Para pekerja ini mengaku buruh harian lepas di salah satu instansi Pemkot Jambi.

"Dari senin hingga kamis kami di suruh make baju ini mas, waktu itu dibagi gratis sama pemerintah,"ujar salah seorang pekerja yang mengaku sudah bertahun menata taman di kota Jambi ini.

Roy Benjamin, Salah seorang warga kota jambi yang kebetulan melintas di lokasi tampak heran dengan hal ini.

"Jambi Terkini itukan jargon salah satu calon, Saya rasa perlu di pertanyakan netralitas ASN atau instansi terkait dalam hal ini, Sebab, saat ini sama kita ketahui Kota Jambi sudah memasuki tahapan atau momentum pilkada 2018,"ujarnya mengakhiri (P03)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
More on

NEWS