author photo
NEWSPORTAL.ID - Warga di desa ini lagi-lagi heboh dan terganggu oleh buaya yang mendadak muncul di permukaan sungai Batanghari di desa mereka, Desa Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo.

Pasalnya, Munculnya buaya di daerah ini bukan kali pertama karena sebelumnya sempat menggemparkan penduduk setempat lantaran salah seorang anak sekolah dasar (SD) sempat menjadi korban oleh keganasan buaya di desa mereka.

Adam, Salah seorang warga desa saat dikonfirmasi melalui ponsel membenarkan adanya peristiwa tersebut, Katanya, Kemarin buaya memang berkeliaran di permukaan sungai di desa mereka, Pulau Temiang.

"Iyo benar lur, buaya itu sering muncul mendadak. Dan warga setempat jadi takut untuk beraktifitas di batanghari," kata adam.

Kemunculan buaya tersebut menurut Adam membuat warga Pulau Temiang semakin takut untuk kesungai Batanghari apalagi di desanya masih banyak warga yang mandi di sungai.

Untuk itu, dirinya minta kepada pihak yang bersangkutan agar bisa memberikan solusi atau melakukan tindakan atas buaya yang sering meresahkan warga dan jangan menunggu ada korban lagi.

"Kami sangat berharap dari pihak yang terkait agar bisa mengambil tindakan secepatnya, karena ini juga menyangkut nyawa manusia. Jangan ada lagi korban selanjutnya," pungkas Adam (p02).

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
More on

NEWS