author photo
situasi rapat anggota koperasi

NEWSPORTAL.ID - Ketua koperasi Tujuan Murni (TM), Zainul, sangat menyayangkan atas kinerja Management  PT. Tebo Indah (TI). Pasalnya, bagi hasil yang sudah disepakati kenaikannya 100% belum juga terealisasi.

"Kesepakatan kenaikan bagi hasil hingga 100% ini sudah pernah di bicarakan pada 15 januari 2018 lalu, tapi kenapa sampai saat ini belum direalisasikan," kesal Zainul.

Selain itu juga, pihak koperasi Tujuan Murni sebelumnya sudah beberapa kali melakukan audensi ke pihak perusahaan dan Dinas terkait sejak tanggal 10 Januari 2018.

Sayangnya, hingga hari ini belum ada kepastian. Bahkan, pihak perusahaan terkesan bertele-tele dan cuma janji manis untuk menyelesaikan persoalan bagi hasil ini.

"Bagi hasil yang tidak ada kejelasan dari periode Juni-Desember 2017 lalu, dan sampai hari ini masih juga belum jelas," ungkapnya.

Sementara, menurut informasi yang didapat dilapangan, Hari ini Kamis (15/03) ketua koperasi Tujuan Murni, Zainul bersama Pihak Perusahaan melakukan penghitungan bagi hasil, Setelah semuanya berjalan dan di hitung, hasil yg di janjikan pihak perusahaan kenaikan 100% Nihil.

"Dengan itu, hari ini kami koperasi Tujuan Murni menolak semua hasil yang ditetapkan pihak perusahaan," tegas Zainul.

"Dengan kejadian ini kami akan bertindak tegas dengan pihak perusahaan, Jangan persoalan Ini dianggap sepele," tutupnya (P02)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
More on

NEWS