-->

Iklan

Iklan

Danrem 042 GAPU Yang Baru, Kol Inf Dany Budiyanto Resmi Dilantik

Redaksi
Kamis, 22 Maret 2018, Maret 22, 2018 WIB Last Updated 2018-03-22T03:37:55Z
Kol Inf Refrizal dan Kol Inf Dany Budiyanto (Penrem Gapu) 
NEWSPORTAL.ID - Komandan Korem (Danrem) 042 GAPU Jambi, Terhitung kemarin (21/3) resmi berganti. Serah terima jabatan (Sertijab) dan pelantikan digelar di Gedung Sudirman Makodam II/Swj, sekira pukul 09.00 WIB oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto.

Pangdam II Sriwijaya Dalam Sambutannya menyampaikan, Serah terima jabatan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari dinamika, tuntutan dan kebutuhan organisasi, yang kesemuanya bermuara pada kepentingan pembinaan satuan dan pembinaan personil.

Melalui mutasi dan pergantian pejabat diharapkan dapat memelihara kesinambungan pembinaan satuan, yang pada gilirannya akan dapat meningkatkan kualitas kinerja, produktivitas dan kesiapan operasional satuan, sekaligus untuk memacu lahirnya kreativitas, inovasi, pemikiran, dan harapan baru guna lebih mengoptimalkan pelaksanaan tugas yang diemban.

Selanjutnya Pangdam II/Sriwijaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Refrizal atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan pengabdiannya selama ini sebagai  Komandan Korem 042/Garuda Putih.
Foto bersama Pangdam Sriwijaya/tengah (Penrem/21/3/2018)
"Selamat melanjutkan pendidikan Lemhannas. Semoga pengalaman yang diperoleh selama ini dapat menjadi bekal yang bermanfaat dalam mengikuti pendidikan dan mengemban amanah jabatan berikutnya."ujar Pangdam.

Selanjutnya, Pangdam mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Dany Budiyanto SE atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan untuk memegang amanah jabatan baru sebagai Danrem 042/Gapu.

Acara sertijab dihadiri: Kasdam II/Sriwijaya, Irdam II/Sriwijaya, para Danrem jajaran Kodam II/Sriwijaya, para Staf Ahli Pangdam II/Sriwijaya, para Asisten dan Dan/Ka Balakdam II/Sriwijaya, Perwira LO AL dan LO AU, Ketua  dan Wakil Ketua  beserta para Pengurus  dan anggota  Persit  Kartika Chandra Kirana PD II/Sriwijaya (P03/BSK042GP)
Komentar

Tampilkan

Terkini