author photo
Ilustrasi/NET
NEWSPORTAL.ID - Menanggapi RS nya tersandung dugaan penggelapan pajak dan sedang diperiksa oleh pihak Kejati, Edward, Kepala Bagian umum RS Mitra Hospital mengaku belum tahu. 

"Belum tahu. Kami baru dengar soal itu,"ujarnya saat di konfirmasi (26/3) siang.

Ketika media ini menanyakan soal kepemilikan dan pengelola RS dirinya menjelaskan bahwa owner RS Mitra adalah dr. Sabar Hutabarat, Tapi beliau tidak masuk dalam struktural dan RS Mitra sendiri dibangun konsorsium 15 dokter. 

"Saya baru setahun bekerja disini atau baru bergabung di tahun 2017, Jadi belum banyak tau soal perkembangan sebelum itu tapi setahu saya perizinan di RS ini sudah lengkap,"katanya memaparkan saat ditanya soal perizinan. 

Saat disinggung beberapa nama terkait soal dugaan penggelapan pajak yg sudah diperiksa Kejati, Kabag umum ini mengaku pernah mendengar nama inisial IS. 

"Dia bukan dokter, kalau saya dengar dulu sebagai Pimpro di RS ini dan juga mengurusi soal perizinan. Tapi saya sendiri belum pernah ketemu dengan orang tersebut,"pungkasnya memaparkan. 

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, M.Hasan, Ketua Gerakan Rakyat Korban Kebijakan (GERAKK), sangat mengapresiasi Kejati Jambi yang mengusut  dugaan penggelapan pajak terkait di RS Mitra, Bahkan, dirinya juga berharap agar pihak Kejati juga mengusut asal usul tanah dan perizinan terkait dengan pembangunan di RS ini. 

"Kejati patut di apresiasi karena mengusut kasus dugaan penggelapan pajak. Kami berharap permasalahan asal usul tanah dan perizinan juga menjadi bagian pokok yang akan diusut tuntas,"ujarnya kepada media ini dua hari lalu (P03)

Berita Terkait :

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (545) NEWS (357) SOROT (242) OPINI (101) KERJA (56) ARENA (54) WARKOM (54) WISBUD (20) JEJAK (9) LENSA (9) SENI (8) EKOBIS (4) EDUKASI (3) POLITIK (3) KREATIF (2)