author photo
Pengurus IKBJ Foto bersama Wagub Fachrori Umar (24/3)

NEWSPORTAL.ID - Musyawarah Ke-IV Ikatan Keluarga Bungo Jambi (IKBJ) yang digelar hari ini, Sabtu (24/3) telah usai dan berdasarkan hasil musyawarah, Dr Nazori Madjid dipercaya atau terpilih sebagai ketua pengurus IKBJ periode 2018-2022 dengan sekretaris Azhar Mulia dan John Harles sebagai Bendahara.
Acara yang digelar di gedung putih grand kemas di kawasan telanai pura ini dibuka oleh Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar, yang juga sebagai penasehat di IKBJ.
Dalam sambutannya, Fachrori mengatakan bahwa musyawarah IKBJ ini merupakan wadah untuk mempererat silaturrahmi antar sesama, khususnya bagi masyarakat Bungo yang ada di Jambi.
“Meski kita memiliki kesibukan masing-masing namun yang namanya musyawarah serta silaturahmi haruslah tetap terjaga. Agar rasa kekeluargaan tetap terjalin baik khususnya bagi masyarakat Bungo yang berada di Jambi ini,” ujarnya dalam kata sambutan.
Selanjutnya Fachrori menjelaskan agar kita semua mencontoh kepribadian Rasulullah dalam menjalani kehidupan. 
“Sudah sepatutnya kita sebagai umatnya dalam menjalani kehidupan ini mencontoh bagaimana beliau menjalani kehidupan agar hidup yang kita jalani mendapat barokah serta ridho dari Allah SWT.
Sebelum menutup sambutannya, Wakil Gubernur Jambi ini secara resmi membuka prosesi musyawarah.
“Dengan membaca Bismillah, secara resmi Musyawarah Ikatan Keluarga Bungo Jambi (IKBJ) ke IV secara resmi saya buka,”ucap Fachrori.
Musyawarah yang mengambil tema, “Kita Eratkan Persaudaraan, Kita Jalin Kebersamaan dan Kita Satukan Suara untuk Jambi yang Berkeadilan” ini, selanjutnya mendengar penyampaian visi-misi dari pengurus terpilih.
Ketua panitia melalui bendahara musyawarah IKBJ, Mifhatul Ikhlas, menyampaikan bahwa kegiatan ini murni silaturahmi dan tidak ada embel-embel politik.

“Ada yang berpikir acara ini dilaksanakan bermuatan politis karena digelar di saat masa kampanye Pilwako Jambi. Memang semua kandidat di Pilwako kami undang tapi ini murni silaturahmi,” ucapnya. 

Namun Miftah tetap menyarankan warga Bungo yang berdomisili di Kota Jambi tetap menggunakan hak pilihnya di Pilwako nanti, “Jangan sampai Golput, tapi pilih calon sesuai hati nurani, tanpa paksaan,” pungkasnya (P03)

Berita Sebelumnya : 



This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (614) NEWS (401) SOROT (329) KERJA (119) OPINI (102) WARKOM (70) ARENA (60) WISBUD (24) EDUKASI (20) LENSA (15) POLITIK (14) SENI (11) EKOBIS (9) JEJAK (9) KREATIF (2)