-->

Iklan

Iklan

Hadiri Sosialisasi Sapras Pertanian Begini Harapan Dandim Untuk Para Petani

Redaksi
Selasa, 13 Maret 2018, Maret 13, 2018 WIB Last Updated 2018-03-13T11:31:07Z
Dandim saat ditempat acara (13/3/2018)
NEWSPORTAL.ID - Dandim 0416/Bute Lekol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, Hari ini (13/03), menghadiri kegiatan Sosialisasi Kegiatan Dana Tugas Pembantuan Bidang Sarana dan Prasarana (Sapras) Pertanian, di Aula utama Kantor Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Ketahanan Pangan (DTPH dan KP) Kabupaten Tebo. 

Kegiatan dari Ditjen Kementerian Pertanian ini juga dihadiri oleh Kasi PLA Dinas Tanaman Pangan Hulti Kultura Provinsi Jambi, Kadis DTPH dan KP Tebo beserta jajaran, Kades, BPP, Kapoktan dan Danramil se Kabupaten Tebo.

Dengan digelarnya sosialisasi ini, Dandim 0416/Bute berharap agar para petani lebih semangat lagi untuk meningkatkan hasil pertanian. 

“Program ini sangat baik untuk kemajuan dunia pertanian kita. Jadi kita harus lebih semangat lagi untuk turun kesawah, “kata Lekol Inf Wahyu Hadi Soenaryo.

Sementara, Kpt Inf Zulkarnaini Danramil 416-05 Muara Tebo saat dikonfirmasi menyatakan pihaknya siap mendampingi masyarakat atau petani dalam mengelola lahan pertanian.

“Sesuai intruksi Komandan, kita siap mendampingi petani turun kesawah. Pendampingan ini kita lakukan mulai dari penyediaan lahan, bibit atau benih, penanaman hingga panen,”kata Zulkarnaini. 

“Intinya, kita siap mensukseskan program pemerintah yakni menjadikan Indonesia sebagai daerah swasembada pangan, “tutupnya (P02)
Komentar

Tampilkan

Terkini