-->

Iklan

Iklan

Hasil Kesepakatan Bersama Jadwal Porprov 2018 Akhirnya Dimundurkan

Redaksi
Senin, 12 Maret 2018, Maret 12, 2018 WIB Last Updated 2018-03-12T09:40:43Z
NEWSPORTAL.ID - Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2018 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tebo dan Bungo, semula pada Juli 2018 akhirnya diundur menjadi 9 September 2018. Diundurnya pelaksanaan Porprov setelah adanya keputusan bersama dalam rapat Koni Provinsi.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Tebo, Mardiansyah mengatakan bahwa berdasarkan hasil rapat Koni beberapa waktu lalu akhirnya diputuskan bahwa pelaksanaan Porprov diundur menjadi bulan September. Hanya saja, Mardiansyah enggan membeberkan alasan Porprov diundur. Sebab katanya, keputusan tersebut merupakan hasil rapat bersama dengan pihak Koni Provinsi.

"Kalau alasannya saya juga kurang tau. Yang jelas bukan karena kita sebagai tuan rumah belum siap. Kalau kita selalu siap kapan pun jadwal tersebut ditetapkan," ujar Mardiansyah.

Meskipun pelaksanaan diundur lanjut Mardiansyah, konsep acara nantinya tetap sama dengan yang sudah direncanakan sebelumnya, dimana pembukaan tetap dilaksanakan di Kabupaten Tebo dan penutupan di Kabupaten Bungo.

"Intinya ada pertimbangan-pertimbangan lain yang membuat pelaksanaan diundur. Yang jelas, kita sebagai tuan rumah diuntungkan dengan banyaknya waktu untuk persiapan. Dengan demikian kita berharap pelaksanaan Porprov nanti berjalan dengan sukses dan tanpa satu kendala apapun," pungkasnya (P02)
Komentar

Tampilkan

Terkini