author photo
NEWSPORTAL.ID - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tebo, Selasa pagi (06/03/2018) kembali mengamankan 3 orang wanita diduga Pekerja Seks Komersial (PSK).

Tiga orang wanita ini adalah ZH (33), LAH (34) dan SNT (30), diamankan saat beristirahat di Cafe yang berada di Desa Kandang Kecamatan Tebo Tengah.

Pengamanan 3 orang wanita diduga PSK ini berawal dari pengaduan masyarakat disekitar lokasi cafe.

Masyarakat merasa resah dan khawatir atas dampak dari tempat hiburan (cafe) yang berada dilingkungan desa mereka.

Atas dasar itu, anggota Pol PP bergerak cepat dan langsung melakukan penggerebekan di Cafe tersebut. “Saat digerebek pemilik cafe tidak ada d tempat, namaun kita menemukan 3 orang wanita diduga PSK yang sedang istirahat di kamar tunggu. 3 orang wanita ini langsung kita amankan di Mako Pol PP untuk diperiksa lebih lanjut,”ujar Taufik Khaldy Kasat Pol PP Tebo, Selasa (6/3/2018).

"Jika nantinya 3 orang wanita ini terbukti sebagai PSK, maka akan kita kirim ke panti sosial di Jambi atau kita sidangkan di Pengadilan Negeri Tebo. Soal pemilik cafe, nanti akan kita panggil untuk diperoses sesuai aturan yang berlaku, “kata Taufik lagi.

Taufik menjelaskan, penggerebekan atau razia pekat yang digelar hari ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Pasalnya, masyarakat sangat resah dan khawatir atas dampak dari tempat hiburan (cafe) dilingkungan mereka.

Kedepannya, Kasat berharap kepada masyarakat agar dapat bekerja sama untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Tebo. "Mari sama-sama kita menegakkan Perda nomor 7 tahun 2003 tentang tuna susila."tutup kasat. (p03)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (557) NEWS (358) SOROT (247) OPINI (101) KERJA (67) WARKOM (58) ARENA (55) WISBUD (20) LENSA (12) JEJAK (9) SENI (9) EDUKASI (5) EKOBIS (4) POLITIK (3) KREATIF (2)