author photo

NEWSPORTAL.ID - Panitia musyawarah Ikatan Keluarga Bungo Jambi (IKBJ) malam tadi (9/3) menggelar rapat pemantapan panitia musyawarah yang akan digelar pada 24 Maret 2018 mendatang. 

Rapat pemantapan ini untuk mencroscek kelengkapan bahan dan kesiapan panitia acara. Demikian disampaikan Fiet Haryadi selaku ketua panitia saat dikonfirmasi newsportal.id hari ini, Sabtu (10/3/2018).

“Seperti menyiapkan undangan, peralatan, hingga mendistribusikan tugas-tugas kepada panitia yang sudah terbentuk,”ujarnya menjelaskan.

Karena, lanjut ASN Kesbangpol Provinsi Jambi ini, nanti panitia juga akan mengantar langsung undangan ke Bupati Bungo di Kota Bungo, akan ada juga yang melaporkan ke penesehat IKBJ seperti Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar.

“Undangan untuk masing-masing kordinator 17 kecamatan juga akan segera disampaikan, khususnya perwakilan 17 kecamatan yang ada di Jambi, agar masyarakat Bungo di 17 kecamatan segera tau juga”kata Fiet menambahkan. 

Tujuan dari musyawarah IKBJ sendiri menurut Fiet hanya melaksanakan amanah AD/ART IKBJ yang salah satunya menjalankan pemilihan ketua baru dalam 4 tahun sekali.

“Agendanya pemilihan ketua baru periode 2018-2022 karena ketua periode sebelumnya memang sudah selesai, membahas program-program kerja kedepan dan melanjutkan program yang sudah berjalan,”pungkasnya mengakhiri.

Menurut informasi yang diterima, Musyawarah IKBJ yang akan digelar pada 24 maret 2018 ini rencananya akan dilaksanakan di gedung putih grand kemas yang ada di depan LPMP Kota Jambi. Melalui tema ; Dengan musyawarah kita eratkan persaudaraan, kita jalin kebersamaan dan kita satukan suara untuk Jambi berkeadilan (P03)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
More on

NEWS