author photo
NEWSPORTAL.ID - Hari ini (29/03) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Provinsi Jambi, Menggelar deklarasi serta mengukuhkan Pimpinan Anak Cabang (PAC) POSPERA Se Kota Jambi.

Pengukuhan terhadap Pimpinan Anak Cabang ini nantinya tidak hanya di Kota Jambi saja tapi juga akan dibentuk diseluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi. Demikian dikatakan Zuardiman Muhadi, Ketua DPD POSPERA Provinsi Jambi (29/3/2018).

Dijelaskannya, Deklarasi dan pengukuhan kepengurusan ditingkat Kabupaten/Kota ini adalah bentuk komitmen bersama untuk kemajuan bersama.

"Kita menekankan kepada setiap pengurus baik ditingkat Provinsi, Kabupaten/kota, Kecamatan, hingga ditingkat Kelurahan untuk menjalin komitmen bersama demi kemajuan bersama," jelas Yulia Zuardiman Muhadi.

Pospera sendiri lanjut pria yang biasa disapa Dedek Black ini, juga memiliki program yang pro terhadap rakyat. Setiap program kerja ini nanti akan dilaksanakan secara bertahap dan tepat sasaran.

"Insyaallah, program kerja yang akan kita jalankan semuanya harus pro kepada rakyat. Berjuang demi rakyat dan apa yang menjadi hak rakyat,"katanya.

"Jika kita bertanggung jawab pada perubahan, pada anak cucu, pada rakyat dan pada masa depan, maka jangan biarkan orang baik dengan niat baik berjuang sendiri, Mari kita berjuang bersama-sama"pungkasnya mengakhiri (P03)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
More on

NEWS