author photo
Ilustrasi/NET
NEWSPORTAL.ID - Cucu Temenggung Apung pimpinan Suku Anak Dalam (SAD) Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi, hari ini (22/3), dilarikan ke RSUD Tebo untuk pengobatan, Pasalnya, balita yang baru berusia 2 bulan ini mengalami demam tinggi dan kejang-kejang.

“Sudah seminggu yang lalu sakitnya. Hari ini baru bisa dibawa berobat ke RSUD Tebo, “ujar Malenggang, anak kandung dari Temenggung Apung itu.

Saat ditanya kenapa baru sekarang dibawa berobat ke rumah sakit, alasannya, tak ada uang untuk berobat tapi terpaksa karena kondisinya sudah sangat parah.

Diakui Malenggang, saat ini pun dia dan keluarganya masih kebingungan masalah biaya.

“Memang biasanya berobat tidak bayar, yang kita bingungkan itu biaya sehari-hari disini, “ucapnya.

Hal inipun dibenarkan oleh Temenggung Apung.

“Pasrah saja mau seperti apa. Yang penting cucu saya dapat pengobatan dan cepat sembuh,”harapnya.

Sebelumnya, dia bersama keluarga sudah berupaya mengobati cucunya dengan cara tradisional atau obat kampung. Namun kian hari kondisinya semakin memburuk.

Bahkan, lanjut dia, beberapa hari terakhir cucunya itu sering mengalami panas tinggi dan kejang-kejang.

“Yang jelas saya berusaha untuk mengobati cucu saya. Apa hasilnya nantilah, yang penting saya sudah berusaha,”tutupnya sambil berharap semoga segera diberi kesembuhan (P02)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (614) NEWS (401) SOROT (330) KERJA (119) OPINI (102) WARKOM (70) ARENA (60) WISBUD (24) EDUKASI (20) LENSA (15) POLITIK (14) SENI (11) EKOBIS (9) JEJAK (9) KREATIF (2)