author photo
NEWSPORTAL.ID - Hari ini (29/3) Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) menggelar Deklarasi dan Pengukuhan PAC POSPERA Se-Kota Jambi.

Acara Pengukuhan yang digelar di Posko Pemenangan Koalisi Sani-Izi dikawasan Pal V Kota Jambi ini, merupakan salah satu program kerja DPD POSPERA Jambi untuk membuat organisasi ini lebih mengakar ke masyarakat, sesuai dengan maknanya “Posko Perjuangan Rakyat”. Demikian dikatakan Ketua Panitia pelaksana Deklarasi dan Pengukuhan PAC POSPERA se-Kota Jambi, Rio Nofrizal.

“Kita akan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat banyak, dari pada golongan. Karena, kita bersama-sama masyarakat akan berjuang untuk mendapatkan apa yang sudah menjadi haknya,” sebut Rio.

Sebagai panitia lanjutnya, tentu mengucapkan terima kasih kepada para pengurus dan hadirin yang telah meluangkan waktu untuk bisa hadir disini. Karena dengan kehadiran semua pengurus yang telah ditunjuk berarti kita akan menyatukan komitmen kita untuk membesarkan POSPERA.

Sementara itu, dalam sambutannya, Abdullah Sani yang didampingi Kemas Alfarizi mengatakan, untuk melakukan sebuah perjuangan itu kita tidak bisa sendiri tapi harus bahu membahu untuk bisa merasakan perjuangan yang dilakukan.

“Kunci utamanya adalah kita harus bersatu. Manusia itu tidak ada perbedaan, kita semua itu sama. Mau berbeda agama, suku, ras dan yang lainnya. Yang namanya berjuang itu, tidak memandang adanya perbedaan, semua tetap satu. NKRI adalah harga mati,” sebut Abdullah Sani.

Selain itu, Sani-Izi juga mengucapkan terima kasih kepada DPD, DPC, PAC POSPERA, yang sudah menerima kami sebagai keluarga baru.

Apapun yang kita lakukan asalkan itu tulus dalam menjalaninya, Insyaallah kita akan mendapatkan keberkahan.

Selanjutnya, Abdullah Sani yang didampingi Kemas Alfarizi, secara resmi membuka Deklarasi dan Pengukuhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) POSPERA Kota Jambi.
Sani dan Izi di Posko koalisi (29/3/2018)
“Mari kita bersama-sama berjuang untuk mewujudkan keinginan kita bersama. Mudah-mudahan perjuangan yang kita lakukan secara bersama akan menuai hasil yang maksimal juga nantinya,”jelas Abdullah Sani.

Usai pemberian kata sambutan oleh Sani – Izi, Ketua DPD POSPERA Provinsi Jambi, Yulia Zuardiman Muhadi langsung melakukan pengukuhan terhadap pengurus PAC POSPERA se-Kota Jambi.

Tidak hanya itu, Yulia Zuardiman Muhadi yang akrab disapa Adek Black mengatakan, pengukuhan yang dilakukan merupakan bentuk sebuah komitmen kami untuk memberikan dukungan terhadap pasangan Sani – Izi di Pilwako 2018 ini.

“Kami tidak akan membiarkan orang baik, dengan niat baik untuk berjuang sendirian. Mari kita berjuang bersama-sama untuk memenangkan Sani – Izi,” pungkasnya (P03)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post
HUKRIM (614) NEWS (401) SOROT (329) KERJA (119) OPINI (102) WARKOM (70) ARENA (60) WISBUD (24) EDUKASI (20) LENSA (15) POLITIK (14) SENI (11) EKOBIS (9) JEJAK (9) KREATIF (2)