-->

Iklan

Iklan

Sejumlah Kades Penuhi Panggilan Kejari Tebo

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 27 Maret 2018, Maret 27, 2018 WIB Last Updated 2018-03-27T09:44:08Z
NEWSPORTAL.id - Sejumlah Kepada Desa (Kades), Selasa pagi (27/03/2018), terlihat mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo.

Pantauan dan informasi yang dirangkum NEWSPORTAL.id, sedikitnya ada 4 orang kades yang datangi ke kantor Kejari Tebo. Tampak para kades ini mengenakan pakaian dinas dan satu diantara kades ini adalah perempuan.

Kajari Tebo melalui Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Efan Apturedi dikonfirmasi terkait kedatangan sejumlah kades tersebut masih enggan berkomentar.

Saat ditanya apakah para kades ini sengaja dipanggil terkait kasus dugaan mark up pengadaan LPJU tahun 2017, atau terkait pengaduan masyarakat tentang Kades Tambun Arang Kecamatan Sumay, Efan juga enggan berstateman,”Nanti dulu, saya belum bisa berkomentar, “singkatanya.

Diketahui, Kejari Tebo mendalami laporan masyarakat terkait proyek pengadaan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) tahun 2017 untuk semua Desa di Kabupaten Tebo. Proyek tersebut disinyalir terindikasi korupsi dan merugikan keuangan negara.

Kajari Tebo juga telah menerima laporan dari perwakilan masyarakat Desa Tambun Arang Kecamatan Sumay pada awal Maret 2018. Laporan tersebut terkait dugaan penyelewengan dan penyalahgunaan Dana Desa yang dilakukan oleh Kades selaku Kepala Desa Tambun Arang beserta perangkatnya. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini